Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2021

Rekomendasi Drama Korea Terpopuler di Netflix Tahun 2021

Menurut data Netflix berikut ini drama korea terpopuler tahun ini :

10. Sweet Home

Sweet Home adalah drama kesepuluh yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-99 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix sejauh ini.

Dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun, drama horor yang diadaptasi dari Webtoon tahun 2020 ini menceritakan seorang siswa yatim piatu yang sedang depresi.

Depresi itu membuat dirinya berjuang untuk bertahan hidup dari monster yang mulai menyerang umat manusia.

Berikut link untuk menonton drakor Sweet Home https://www.netflix.com/id-en/title/81061734

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sweet Home (@sweethomedrama_official)

9. Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah drama Korea ke-9 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-94 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix hingga pertengahan tahun ini.

Dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, dan Seo Ji Hye, drama romantis ini berpusat pada pewaris Korea Selatan yang secara tak sengaja masuk di tanah Korea Utara.

8. Love Alarm

Love Alarm adalah K-Drama ke-8 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-88 yang paling banyak dinimati secara keseluruhan di Netflix sejauh ini.

IMDb Kim Bum dan Ryoo Hye Young di serial drakor Law School.

7. Run On

Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram, romansa berbasis webtoon 2019 ini mendapatkan season kedua tahun ini.

Run On adalah drakor ke-7 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-80 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix sejauh ini.

Baca Juga:   Record of Youth 2020 : Model Menjadi Aktor

Cerita berfokus pada aplikasi ponsel yang memberi tahu pengguna ketika seseorang di dekatnya memiliki perasaan romantis untuk mereka.

6. Mine

Mine adalah drakor keenam yang paling banyak ditonton dan acara TV ke 63 terlaris di Netflix.

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, Lee Hyun Wook dan Ok Ja Yeon,

Mine adalah K-Drama ke-6 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-63 yang paling banyak dinikmati secara keseluruhan di Netflix tahun ini.

5. Law School

Law School adalah drakor urutan lima yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-59, serta yang paling banyak dinikmati secara keseluruhan di Netflix hingga pertengahan tahun ini.

Dibintangi oleh Kim Myung Min, Ryu Hye Young, Kim Bum, dan Lee Jung Eun, drakor yang rilis tahun 2021 ini berpusat pada beberapa mahasiswa di universitas hukum terkemuka yang terjebak dalam kasus pembunuhan seorang profesor.

Soompi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah main di drama Korea Tale of The Nine Tailed

4. Tale of The Nine-Tailed

Kisah Tale of The Nine-Tailed adalah drakor ke-4 yang paling banyak ditonton.

Selain itu, mereka adalah acara TV ke-57 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini sejauh ini.

3. Uncanny Counter

The Uncanny Counter adalah drakor ke-3 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-52 yang paling banyak dinikmati secara keseluruhan di Netflix hingga pertengahan tahun ini.

2. Sysipus The Myth

Sysipus The Myth adalah drakor kedua yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-42 yang paling banyak dinimati secara keseluruhan di Netflix sejauh ini.

Baca Juga:   River Where the Moon Rises (2021)

Dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Park Shin Hye, drama thriller fiksi ilmiah yang rilis tahun 2021 ini berpusat pada seorang insinyur jenius yang mengungkap rahasia dunia dan seorang wanita dari masa depan yang melacaknya.

1. Vincenzo

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ‘VINCENZO’ tvN (@vincenzodrama)

Posisi teratas jatuh ke Vincenzo, yang merupakan drakor nomor satu dan paling banyak ditonton.

Dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, Taecyeon 2PM, dan Kim Yeo Jin, komedi gelap 2021 ini berfokus pada mafia yang bekerja sama untuk melawan penjahat dengan pengacara berlidah tajam.

0 Comments
Previous Post