Revolutionary Sisters

Rekomendasi Drama Korea April 2021

Persaingan drama Korea rating tertinggi ini diisi oleh judul-judul populer. Deretan drama Korea itu menampilkan cerita menarik yang dibintangi aktor dan aktris berbakat.

Nah, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu awal April. Ada drama Korea Revolutionary Sisters, The Penthouse 2, Vincenzo, dan masih banyak lagi.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

 

Revolutionary Sisters masih menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 25,4 persen dan 26,8 persen.

Drama Korea terbaru ini menghibur penonton dengan cerita misteri bercampur komedi. Kisahnya tentang seorang ibu yang dibunuh saat mengurus perceraian dan anggota keluarganya diduga sebagai pelaku.

[imdb id=”tt14223138”]

The Penthouse 2

The Penthouse 2

The Penthouse 2

 

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi minggu awal April ditempati oleh The Penthouse 2. The Penthouse 2 adalah drama Korea populer yang tayang di SBS.

Berdasarkan Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagian di episodenya. Drakor ini akan kembali dengan season 3.

Taxi Driver

Taxi Driver

Taxi Driver

 

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon. Baru tayang awal April, drama Korea Taxi Driver langsung kuat bersaing rating tertinggi.

Drama Korea terbaru tersebut meraih rating 7,3 persen dan 13,5 persen di SBS. Taxi Driver mengisahkan mantan anggota tim khusus yang bekerja sebagai supir taksi dan membantu orang-orang melakukan balas dendam.

Vincenzo

Vincenzo

Vincenzo

Peringkat keempat untuk drama Korea rating tertinggi di minggu awal April diisi oleh Vincenzo. Drama Korea tentang cerita dark hero itu meraih rating 11,3 persen di tvN.

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM. Drama Korea ini mengisahkan mantan pengacara mafia yang menghadapi perusahaan yang curang di Korea Selatan.

River Where The Moon Rises

River Where the Moon Rises

River Where the Moon Rises

 

Drama Korea ini memasangkan Kim So Hyun dan Na In Woo. Berdasarkan Nielsen Korea, River Where The Moon Rises mendapatkan rating 6,7 persen dan 7,8 persen di awal April.

Drama Korea ini berkisah tentang putri dari Goguryeo yang terlatih sebagai tentara dan berani turun di medan perang. Di tengah ambisinya memimpin Goguryeo, dia bertemu pria bernama On Dal.

Beyond Evil

Beyond Evil

Beyond Evil

 

Beyond Evil masuk peringkat keempat drama Korea rating tertinggi di minggu awal April. Ini adalah drama Korea genre psikologikal thriller tentang aksi menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo mendapatkan banyak pujian atas akting mereka di drama Korea ini. Beyong Evil berhasil mendapatkan rating 6 persen di akhir dan tertinggi sepanjang penayangannya.

Mouse

Mouse

Mouse

 

Tidak kalah seru dan menegangkan dari Beyond Evil, ada drama Korea Mouse yang tayang di tvN. Drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi itu meraih rating 5,6 persen.

Drama Korea Mouse juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat. Ada Lee Hee Jun (The Man Standing Next), Park Ju Hyun (Extracurricular Netflix), dan Kyung Soo Jin (Meloholic).

 

Sumber: https://lifestyle.kontan.co.id/news/7-drakor-rating-tertinggi-di-minggu-awal-april-drama-korea-terbaru-ikut-bersaing