Browsing Category Romance

Nevertheless, Kisah Bocah Ndableg Jatuh Cinta

Nevertheless, Kisah Bocah Ndableg Jatuh Cinta

Good boy brings you to heaven, bad boy brings heaven to you

Aku baca kalimat ini di sebuah komentar di Wattpad. Lucu sih, tapi mungkin ada benarnya juga. Ini pula mungkin yang menyebabkan banyak perempuan tergila-gila sama badboy. Ini juga yang mungkin bikin banyak penulis dan pemilik ide cerita menulis kisah cinta seorang gadis biasa yang bisa jatuh cinta karena pesona seorang bad boy.

Continue Reading
0 Comments

The Day of Becoming You, ketika Superstar Bertukar Jiwa

The Day of Becoming You, ketika Superstar Bertukar Jiwa

Selang sekitar sebulan setelah terciduk Dispatch berkencan dengan Lee Da In, Lee Seung Gi dirumorkan putus hubungan. Berita ini hampir ada di setiap portal Korea yang aku baca. Dan mirisnya rata-rata komennya malah bahagia mereka putus. Salah satu alasannya ya karena background keluarga Lee Da In yang nggak bagus dan ternoda sama catatan kriminal ayah tirinya.

Continue Reading
0 Comments

Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota

Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota

Aku pernah ikut kuliah umum seorang professor komunikasi sewaktu sekolah. Kalau nggak salah ingat, beliau bilang salah satu kunci sukses komunikasi adalah kuantitas. Lalu dianalogikan dengan kunci sukses sebuah hubungan percintaan ya kuantitas pertemuan. Makanya beliau menjelaskan, jangan percaya kalau ada yang bilang dengan pertemuan yang sesekali atau LDR yang penting kualitas komunikasi saat bertemu. Lhaa gimana mau berkualitas, kalau kuantitasnya aja kurang.

Continue Reading
1 Comment

Perfect and Casual, Kisah Klasik Asyik Nikah Kontrak

Perfect and Casual, Kisah Klasik Asyik Nikah Kontrak

Di Indonesia, kita kerap banget dijejali dengan berita settingan artis. Dari yang berantem, pacaran, hingga menikah. Dan yang paling memuakkan adalah ketika mendengar rumor artis menikah dalam periode waktu yang singkat lantas bercerai diiringi isu nikah kontrak. Rasanya aku pengen ngamuk karena kok kayaknya nikah buat main-main aja mentang-mentang perceraian untuk agama tertentu diperbolehkan di Indonesia.

Continue Reading
0 Comments

You are My Hero, Kisah Cinta Pekerja Kemanusiaan

You are My Hero, Kisah Cinta Pekerja Kemanusiaan

Dulu pas aku masih jadi wartawan, aku selalu bangga kalau jadi pahlawan bagi orang-orang. Aku masih ingat saat Jakarta dilanda banjir besar hingga Bundaran HI kerendam sama air warna coklat, aku sampai 3 hari nggak pulang. Kerjaanku di lapangan sama tim memantau banjir. Aku masih ingat, bahkan hari itu tim liputan dari tempatku kerja yang pertama kali masuk daerah Jakarta Barat dan Utara yang udah kayak kota mati. 3 hari pindah-pindah tempat yang belum bisa diakses demi informasi, evakuasi, dan penyaluran donasi. Aku bangga karena bisa jadi penyambung informasi bagi orang lain.

Continue Reading
0 Comments